Sabtu, 03 November 2012

Catatan Cintaku

Dear.....
Masihkah engkau mimpikan aku
Masihkah engkau merindukanku

Tak lama lagi
Janur kuning di halamanmu
Beberapa saat lagi
Cintaku terlarang untukmu

Masihkah saat ini memngingatku
Atau sekedar ingat kenangan lalu

Mengapa kurasa gundah
Padahal luka telah nyata
Mengapa ku enggan melangkah
Padahal jalan telah terpisah

Terpaku pada sunyi
Pada kelam aku berbisik lirih
Jeritan hatiku tak mampu meluahkan keresahan

Kemana kaki ku langkahkan
Arah tujuan seolah terbungkam
Tak ada yang bisa bicara menepis resah

Hanya dentuman detak jarum jam
Yang mengetuk menghentakkan nadi

Beranjaklah dari mimpi
 
 
 
http://katakatacintaa.blogspot.com/Kau begitu istimewa
Dalam diammu
Dalam santunmu
Dalam tunduk senyummu

Kau begitu kudamba
Dalam sunyiku
Dalam malam yang kelam
Dalam hati riang
Dalam suka duka

Hanya dirimu
Ketika Tuhan mengeja takdir kita
Memisahkan kita pada persimpangan duka

Semuanya seakan runtuh
Semuanya seolah tak bersisa
Lalu kuraba hati
Aku masih punya cinta yang suci

Tunggu aku kembali
 
 
Reray kekasihku.....
Aku tahu ini bukan inginmu
Aku tahu bukan kehendakmu

Setelah cinta jauh bersemi
Di dasar hati
Ketika cinta harus memilih
Diantara rindu dan keangkuhan

Pada akhirnya aku terbuang
Pada akhirnya aku tersisihkan
Kini aku kalah
Dan memang aku harus mengalah

Disaat cinta kita
Tak dipersatukan oleh cerita
Disaat cinta kita
Terhalang tembok pemisah

Aku harus pergi
Mengalah demi dirimu dan bahagiamu
Dan aku harus berhenti mengejarmu
Meski engkau mencintaiku
Tapi apa daya
Pilihan harta menjadikanku tak kuasa
Aku hanyalah orang yang tak berpunya

Jangankan permata
Seperlik emas pun aku tiada

Akhirnya aku harus mengalah
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar